Coretan minggu pagi

Idul Fitri Sudah lewat seminggu lebih, orang-orang sudah kembali beraktivitas secara normal, kang rohman masih tetap saja libur dari blog ini..heuheu.

segala sesuatu jika tidak biasa dilakukan akan terasa sulit, begitupun dalam aktivitas menulis. Ternyata apabila kebiasaan menulis itu ditinggalkan dalam jangka waktu yang relative lama terasa sangat sulit untuk memulainya kembali. Tapi jika tidak dipaksakan, tentu tidak akan ada pernah di mulai, oleh karenanya diminggu pagi yang segar ini kang rohman mencoba mencorat-coret blog kang Rohman dengan postingan yang hanya asal tulis.

Belakang ini kang rohman banyak mendapat masukkan agar kang Rohman menulis tentang bagaimana mencari uang melalui internet. hmmm.. sebuah input yang sangat bermanfaat.

Dulu, sebenernya kang rohman pernah mencoba untuk menulis akan hal tersebut, namun di blog lain bukan di kolom tutorial ini. Ternyata, setelah beberapa pekan ternyata kang rohman kehilangan mood untuk mengurusi blog tersebut dan akhirnya kandas di tengah jalan.

Untuk kedepannya, jika moodnya tidak berubah, kang Rohman akan mencoba menulis kembali tentang bagaimana cara mencari secarik dollar melalui internet. Dan mudah-mudahan bisa bermanfaat khususnya bagi mereka yang saat ini benar-benar pusing dengan yang namanya pekerjaan yang sulit didapatkan.

Udahan dulu ah, coretannya tidak mau panjang karena hanya melepas kemalasan yang ada.

No comments:

Post a Comment