KR Tutor Plus Online Tool

KR Tutor Plus Online Tool - KR Tutor Plus menyediakan beberapa tool yang bisa anda gunakan secara gratis. Diantara adalah HTML/PHPCode Parser, Flip Text generator, Character Counter Tool, dan Yahoo Messenger Button Code Creator.



Berikut adalah list tool yang bisa anda gunakan, klik pada link judul untuk menuju halaman tool yang anda inginkan:

HTML/PHPCode Parser



HTML, PHP, Java Script Code Parser adalah tool/peralatan untuk mengubah kode HTML, PHP, JavaScript serta bahasa program lainnya menjadi entitas kode tersebut. Parse code berguna untuk menampilkan kode pemrograman pada halaman blog atau web, umunya digunakan oleh mereka yang sering mempublikasikan tutorial HTML, PHP dan lain-lain.

Flip text generator



Flip text generator adalah tool/peralatan untuk membuat tulisan secara terbalik dengan sangat mudah. Tulisan terbalik seringkali digunakan untuk sekedar iseng, hasil tulisan terbalik bisa di gunakan di facebook, Twitter, Friendster, Myspace, Forum, Email atau blog.
Character Counter Tool



Characters Counter Tool adalah tool/peralatan sederhana untuk menghitung jumlah karakter dengan satu kali klik. Mengetahui jumlah karakter berguna untuk beberapa kesempatan, contoh adalah untuk SEO (Search Engine Optimization).

Yahoo Messenger Button Code Creator



Tombol yahoo messenger berguna sebagai sarana komunikasi antara anda sebagai pemilik blog/website dengan pengunjung. Yahoo Messenger Button Code Generator adalah tool/peralatan untuk membuat kode tombol YM secara mudah hanya dengan satu kali klik.

No comments:

Post a Comment