5 Olahraga Pembakar Kalori Terbaik

BAGI sebagian orang, tidak ada yang lebih baik daripada memiliki bentuk fisik yang ideal. Selain terlihat menarik bagi diri sendiri dan untuk pasangan, kita tentu akan terlihat menarik bagi orang di sekitar.

Jadi, untuk membantu Anda mencapai impian itu, cobalah beberapa jenis latihan dibawah ini untuk membakar setidaknya 200 kalori setiap hari.


Spoiler for pertama:
1. Aerobik
Bentuk latihan disertai musik bersemangat dan gerak cepat ini akan membuat kita kehilangan banyak kalori. Apakah itu aerobik selama 45 menit setiap hari atau setiap tiga hari, tak hanya fisik yang oke, aerobik juga akan membuat Anda tersenyum.

Spoiler for kedua:
2. Yoga
Semua jenis yoga, baik itu dalam intensitas ringan maupun berat, akan membuat tubuh Anda terasa lebih ringan. Tak hanya itu, yoga juga akan menghadirkan ketenangan dan kebahagiaan dan membuat Anda merasa ketagihan untuk terus melakukannya.

Spoiler for ketiga:
3. Jogging
Jalan cepat selama 20 menit setiap hari membuat tubuh tidak akan menambah berat yang tidak diperlukan. Dengan kondisi tubuh yang terjaga, Anda merasa tak perlu lagi melakukan diet.

>>>Baca Selengkapnya...

No comments:

Post a Comment