20 hal menarik di balik New York Fashion Week



Perhelatan fashion di New York, atau lazim disebut New York Fashion Week mungkin terkesan sangat bergaya, mewah dan glamor. Tapi sebenarnya, tak seluruhnya seperti itu.

Berikut ini 20 hal menarik di balik New York Fashion Week yang jarang terungkap.

Datang ke pertunjukan memerlukan uang
Pendaftaran resmi Fashion Week dikenai biaya sekitar Rp 711 ribu yang harus dibayar di muka. Jika permintaan disetujui maka kamu akan mendapatkan sebuah kartu pengenal untuk masuk ke tenda dan mendapatkan daftar kontak desiner untuk meminta bangku. Hanya itu. Tidak ada jaminan kamu bisa mendapat kesempatan menyaksikan pertunjukan fashion.

Banyak makanan gratis

Di belakang panggung selalu terdapat banyak makanan (jika kamu dapat datang ke setiap pertunjukan lebih dini). Berikut menu yang biasa ada. Sarapan: kroisan, bagel, yogurt parfaits, fruit cups, jus jeruk, dan kopi. Makan siang: mini sandwiches dan wraps (juga terdapat dalam sajian vegetarian). hummus dan sayur-sayuran, cupcake mini. Makan malam: salad pasta, salad, sandwich yang dipotong-potong, buah dan keju, kue.

Memakai sepatu berhak adalah sebuah kesalahan

Berlusin-lusin model menjadi ahli fashion di runway dengan terpeleset saat mengenakan hak lancip, namun para penggiat pertunjukan bersikeras mengenakan semakin tinggi hak sepatu, semakin baik. Namun, jika kamu benar-benar bekerja di pertunjukan itu, sepatu datar merupakan satu-satunya pilihan. Aku mengenakan sepatu hak tinggi pada dua hari pertama dan aku sangat menyesalinya.

Jika harus mengenakan sepatu hak, rusak dulu!
Terdapat sebuah kru khusus yang bertugas menyiapkan pakaian para model. Salah satu pekerjaan mereka adalah merusak ba
>>>Baca Selengkapnya...

No comments:

Post a Comment