Allah akan memberikan yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan

Quote:
Quote:
Sahabatku,

Hari ini aku bercerita tentang keinginan dan harapan. Selayaknya sebagai manusia kita sering meminta berkali-kali dan berharap sesuatu yang kita anggap kita akan berbahagia jika telah memilikinya. Namun tahukah kita hai sahabat???

Allah SWT akan memberikan yang kita butuhkan, bukan yang kita pinta�

Quote:
Suatu hari aku meminta baju sutera, lalu aku hanya mendapatkan baju katun�awalnya aku mengeluh karena hanya diberi katun, lalu di perjalanan aku diserempet sepeda motor, katunku robek dan tak bisa kembali dipakai, lalu dalam bisu aku terpaku�seandainya aku memakai sutera, pasti sudah robek dan lebih menyedihkan karena sutera itu terlalu indah untuk dibuang.

DIA akan memberikan yang kita
>>>Baca Selengkapnya...

No comments:

Post a Comment