Paradigma PDKT (cowo wajib masuk!)

Istilah PDKT atau pendekatan umum banget dikalangan cowo2 yg pengen nyari pasangan (baca: pacar). Banyak temen2 cowo yg lebih dari sekali ngelakuin PDKT, baik kepada orang yang sama maupun berbeda. Tapi tau ga sih gan, ternyata banyak temen2 cowo yg kurang tepat ngelakuin PDKT kepada gebetannya. Sebelumnya udah ada trit yang jadi HT bahas soal 17 kesalahan cowo waktu PDKT. Ane ga bakal bahas ulang trit itu di sini, cuma garis besarnya aja.
Quote:
PDKT pada dasarnya proses yang asik dalam memulai hubungan. Satu hal yang paling penting yg harus jadi dasar dalam ngelakuin PDKT: bahwa PDKT itu adalah proses yang sifatnya mutual. Artinya PDKT itu dilakukan baik si cowo maupun cewe. Kalo cuma searah aja misalnya si cowo aja, itu bukan PDKT tapi itu pengejaran. Dan ane rasa gada cewe yg secara wajar suka dikejar-kejar, cape gan, ngos-ngosan.
Quote:
Untuk memudahkan pembahasan, ane membagi ulasan PDKT ini menjadi 5 poin penting.
Quote:

#1

Kenapa banyak cowo yang salah dalam ngelakuin PDKT? Karena temen2 cowo belum punya paradigma yang tepat soal PDKT. Aturan pertama dalam PDKT adalah: gak boleh ada cinta waktu PDKT. Ini penting untuk menghindari perasaan berbahaya yang namanya NGAREP, kalo agan NGAREP agan bakal jatoh, NGAREP itu berbahaya. Cukup merasa tertarik aja sama gebetan, dan tahan perasaan agan. Kalo agan cowo berkualitas agan bisa kontrol perasaan agan. Cinta harusnya mulai tumbuh setelah gebetan resmi jadi pasangan agan.

Ketika agan ngarep waktu PDKT, agan merasa harus ngelakuin sesuatu untuk si gebetan. Dan makin agan ngelakuin sesuatu agan bakal makin tambah ngarep. Mungkin gak masalah, tapi kadang temen2 cowo ngelakuin sesuatu yg seharusnya dilakukan ketika udah jadi pacar. Contohnya kayak anterin si gebetan kemana-mana, nraktir makan, ngasih kado, rajin ngucapin met pagi met siang met malem, jadi orang pertama yg ngucapin ultah dll. Hey wake up dude, kalo si gebetan udah bisa dapetin sesuatu dari agan tanpa dia harus jadi pacar agan, ngapain dia jadi pacar agan?

>>>Baca Selengkapnya...

No comments:

Post a Comment