Sukses Menjalankan Bisnis Dalam Bidang IT


DinarTech 200x147 Sukses Menjalankan Bisnis Dalam Bidang ITKemauan untuk belajar dan mencoba menjadi dasar bagi Alfian Kusuma Adi membangun perusahaan yang bergerak dalam bidang IT (Information Technology). Kendati pada awal mula membangun usaha tidak memiliki modal, namun berbekal tekad dan kemauan yang tinggi, pemuda yang saat ini genap berusia 30 tahun tersebut mampu mewujudkan mimpinya untuk memiliki sebuah bisnis yang dibangunnya pada tahun 2009. Bersama tiga orang rekannya, Alfian hanya bermodalkan kartu nama dan proposal saat pertama kali memutuskan untuk membangun bisnis yang kemudian dinamai DinarTech.
Ditemui di kantornya Rabu (1/6), pemuda murah senyum tersebut menuturkan alasan mendirikan perusahaan yang bergerak dalam bidang IT. �Perkembangan IT dewasa ini memperlihatkan kemajuan yang luar biasa dan berperan besar untuk memicu kemajuan di bidang lain seperti ekonomi, politik, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, dan pertahanan keamanan,� ujarnya kepada tim liputan bisnisUKM. Atas dasar itulah, Alfian dan rekan-rekannya mendirikan perusahaan IT untuk bisa memenuhi kebutuhan mitra di bidang tersebut.
dinar comp 200x153 Sukses Menjalankan Bisnis Dalam Bidang ITKerja keras yang ditunjukkan Alfian dan rekan-rekannya saat ini bisa terlihat dengan kesuksesannya
>>>Baca Selengkapnya...

No comments:

Post a Comment