Redesain Panser Anoa Amfibi Pindad




INDOSEJATI- Pindad telah meluncurkan panser Anoa Amfibi, yang antara lain akan ikut dalam latihan perang Armada Jaya 2016. Betul sih, kendaraan tempur itu, bukan bicara estetika, tapi lebih kepada manfaat dan kegunaannya. Namun, sudah takdirnya manusia memang memiliki cita rasa tentang keindahan. Dan terus terang agak aneh melihat Panser Anoa Amfibi, dengan dua propeler yang ada di belakangnya. Terlihat sekali seperti tempelan yang dipaksakan, bukan bagian dari desain awal.

Gambar dari Pr1v4t33r, Defence.PK ini bisa memberi masukan bagaimana modul amfibi tambahan dari penser bisa dibuatkan box, sehingga menyatu dengan main body, sehingga terlihat lebih indah.

Cara lainnya adalah membuat dua propeler amfibi pindad lebih kecil, dengan konsekuensi powernya harus lebih kuat. Saya yakin, Pindad pun sedang memikirkannya.



Kendaraan perang yang indah, tentunya akan meningkatkan moral dan semangat para prajurit yang mengawakinya. Jika semangat tempur dan percaya diri prajurit melambung, maka kemenangan gemilang bisa diraih.


Sumber:http://jakartagreater.com/redesain-panser-anoa-amfibi-pindad/

No comments:

Post a Comment