12 Kata Mutiara Untuk Pacar

Pacar adalah seorang yang dipilih untuk dijadikan kekasih sebagai teman hidup yang saling mencintai. Memilih untuk menjadikan pacar tentu dengan kriteria, kecocokan serta kenyamanan tertentu sehingga mendorong orang untuk mengatakan cinta padanya. Bagi anda yang memiliki pacar tentu memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pacar. Mengatakan cinta pada seorang pacar dapat dilakukan salah satunya dengan memberikan kata-kata yang lembut dan menyentuh sebagai ungkapkan rasa sayang. Anda dapat menggunakan kata kata mutiara untuk pacar yang dirangkai khusus bagi anda yang ingin mengatakan perasaannya lewat tulisan. Sebenarnya banyak cara yang bisa anda lakukan, tidak harus lewat kata-kata mutiara untuk mengungkapkan isi hati anda kepada pacar. Namun, akan lebih romantisnya jika anda bisa merangkaikan kata-kata indah kepada pacar tercinta anda.

Anak muda jaman sekarang dianggap tidak gaul jika tidak memiliki pacar yang bisa menemani hidupnya. Hari-harinya terasa hambar jika tidak memiliki pacar. Seperti halnya sebuah lagu bahwa hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Hal ini memang benar, pacaran mampu membuat orang merasa bahagia dengan dicintai dan mencintai. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa orang pacaran akan saling melukai dan menyakiti. Itulah yang dinamakan cinta yang kadang manis dan kadang pula pahit. Orang pacaran idealnya untuk menjalin sebuah hubungan yang nantinya akan dijadikan teman hidup dalam keluarga. Setiap hari bahkan setiap saat anda bisa mengungkapkan kasih sayang, perhatian, semangat, dan cinta anda kepada pacar melalui kata-kata mutiara. Kata-kata mutiara untuk pacar tentunya bukanlah sebuah perkataan gombal yang hanya ingin merayu. Melainkan ada banyak makna yang tersirat didalamnya jika anda meresapi.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Pacar

1. Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu, dengan segala kelemahan dan kekuatanmu, karena aku mencintaimu tanpa alasan apapun

2. Aku menyayangimu tanpa alasan, maka aku tidak ada alasan untuk meninggalkanmu, menjauhimu

3. Berjuang itu sebenarnya mudah, asal orang itu sadar kalau ia sedang diperjuangkan. Dan mau berjuang bersamamu.

4. Cinta adalah sebuah kekuatan untuk melihat kesamaan dan tidak kesamaan

5. Cinta sejati itu seperti hantu, banyak yang membicarakannya, tetapi hanya beberapa orang yang mampu melihatnya/merasakannya

6. Jangan mencari pasangan yang sempurna, tapi jadilah pasangan yang sempurna

7. Kamu belajar bicara melalui berbicara, lari melalui berlari, dan sama saja, kamu mempelajari cinta melalui mencintai

8. Kamu, adalah alasanku untuk tersenyum dan bertahan.

9. Kesempurnaan hanya milik Tuhan semata karena bagiku menerimu kekuranganmu bukan suatu masalah

10. Kita mungkin bisa memberi tanpa cinta, tetapi kita tidak bisa mencintai tanpa memberi

11. Pekerjaan utama dalam cinta adalah untuk bisa saling memahami

12. Tahukah kamu apa itu cinta?. Cinta adalah ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada wanita yang nampaknya sedih menjadi bahagia.

Kata-kata mutiara yang anda rangkai dengan lembut, santun, penuh makna akan mampu menyentuh hati pacar anda. Tidak hanya untuk memuji pacar anda, namun bisa untuk meredakan jika ada masalah, dapat mendinginkan suasana yang sedang memanas, dapat menurunkan emosi ketika sedang marah. Dengan demikian, kata-kata mutiara untuk pacar dapat menjadi komunikasi yang baik antara anda dan pacar anda.

No comments:

Post a Comment