Melonjaknya minat masyarakat untuk menjalankan bisnis secara online pastinya diiringi dengan persaingan pasar yang semakin hari semakin ketat. Bahkan sekarang ini untuk bisa mencapai kesuksesan bisnis online, tidak hanya mengandalkan produk yang unik, pengoptimalan SEO, maupun melakukan promosi produk secara besar-besaran di berbagai media online. Para konsumen yang melakukan transaksi via internet juga membutuhkan adanya pelayanan prima dari Anda, hingga akhirnya mereka semakin yakin untuk membeli produk unggulan yang Anda tawarkan.
Karena para konsumen Anda melakukan transaksi pembelian melalui dunia maya, maka ada dua faktor pendukung kesuksesan bisnis online yang perlu Anda perhatikan dengan baik.
1. Mempermudah transaksi pembayaran online
Dalam menjalankan bisnis online, para konsumen bisa melakukan pembayaran produk maupun jasa melalui transfer bank atau menggunakan sistem paypal. Namun, di Indonesia sendiri sebagian besar konsumen lebih cenderung memilih transfer via banking untuk melakukan transaksi pembelian secara online.
Melihat kecenderungan konsumen di Indonesia yang terbiasa melakukan pembayaran via banking, maka sebisa mungkin buatlah minimal tiga rekening dari bank-bank yang cukup terpercaya dan memiliki jaringan yang luas hingga seluruh penjuru nusantara. Misalnya saja seperti rekening di bank BCA, Mandiri, BNI, ataupun BRI. Hal ini penting
>>>Baca Selengkapnya...
No comments:
Post a Comment