Ini dia!! Hewan yg bisa ramal cuaca!!!


Quote:
Apakah dasar untuk Groundhogday adalah fakta ataupun fiksi, yang jelas tupai tanah ini muncul di saat awal-awal musim tertentu sebagai tanda berakhirnya dari sebuah musim.Dari katak sampai sapi, mereka adalah binatang diyakini mengetahui akan datangnya badai datang atau hari-hari dengan cuaca yang panas.


1. Katak
Spoiler for Katak:

Amphibi dengan suara keras ini akan mngeluarkan suaranya yang parau dengan nada yang lebih panjang dan lebih nyaring dari biasanya ketika cuaca buruk membayang di cakrawala. Jadi, segera setelah Anda mendengar peningkatan volume mereka, Anda dapat mengasumsikan hujan dengan kapasitas angin yang kencang atau bahkan badai sedang terjadi.

2. Burung
Spoiler for Burung:

Dengan mengamati pada seberapa tinggi mereka terbang, kita dapat mengukur seberapa buruk cuaca akan terjadi. Sudah dikatakan bahwa jika mereka terbang tinggi, cuaca akan cerah.
Tetapi jika mereka terbang lebih dekat ke tanah, tekanan udara dari sistem badai yang akan ataupun sedang terjadi menyebabkan mereka memilih untuk terbang lebih rendahi.

3. Sapi
Spoiler for Sapi:

Bahkan petani mengklaim hewan mereka dapat meramalkan cuaca.Menurut legenda, ketika sapi merasa cuaca akan menjadi buruk, sapi -sapi akan menunjukkan kegelisahannya, memukul lalat dengan ekor mereka dengan intensitas sangat sering, atau berbaring di padang rumput untuk menjadikan tanah lebih kering.
>>>Baca Selengkapnya...

No comments:

Post a Comment